Internet saat ini sudah bisa diakses dari berbagai macam device seperti gadget, komputer, dan berbagai peralatan elektronik lainnya. Internet merupakan teknologi yang sangat berguna dan diminati oleh semua orang. Dengan menggunakan internet maka orang dapat mendapatkan informasi secara mudah dan cepat.

Dengan perkembangan internet tersebut maka banyak sekali operator seluler yang menawarkan paket internet dengan harga murah. Salah satunya yaitu operator 3 (tri) yang sudah memiliki sebutan jagoan internet. Operator ini menawarkan banyak sekali pilihan paket data demi kenyamanan para konsumennya. Paket tersebut antara lain yaitu Paket Internet 3 AON, Paket internet 3 Kuota++, Paket Internet 3 Reguler. Ketiga paket inilah yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna kartu operator tri.
cara cek kuota internet 3
Paket tersebut dapat dinikmati dengan kuota tertentu dengan speed yang tinggi sehingga para pengguna bisa mengunakannya dengan nyaman. Tidak jarang orang yang sudah asik menggunakan internet untuk browsing, bersosial media, download dan lainnya lupa dengan kuota yang telah terpakai. Maka dari itu disini saya ingin memberikan informasi Cara Cek Kuota Internet 3 (tri) dengan lengkap dan mudah.

Adapun cara untuk mengeceknya dapat dilakukan dengan 4 cara yang berbeda seperti dibawah ini.

1. Melalui SMS
Cara yang pertama yaitu melalui SMS dan merupakan cara termudah yang bisa dilakukan untuk mengecek sisa kuota internet 3. Caranya adalah sebagari berikut:
Ketik: INFO(spasi)DATA
Kirim ke 234
Setelah itu anda akan menerima SMS balasan yang berisikan informasi tentang kuota internet 3 anda.

2. Melalui dial Phone
Cara yang kedua yaitu melalui dial phone, cara ini bisa dilakukan menggunakan smartphone, modem maupun gadget lainnya. Jika melalui modem pastikan sudah support dengan USSD dial. Cara melakukan pengecekan adalah sebagai berikut.
Tekan *111# kemudian pilih Cek Kuota – Kuota Data – Kuota Data Reguler

Setelah melakukan hal tersebut maka anda akan mendapatkan SMS yang berisikan informasi sisa kuota internet tri anda.

3. Melalui Web Resmi 3 (Tri)
Cara yang ketiga bisa dilakukan dengan menggunakan website resmi dari Tri itu sendiri. Walaupun kuota anda saat ini sedang habis, anda masih tetap dapat mengeceknya dengan cara ini.

Kunjungi situs resminya: http://internet.tri.co.id
Maka akan ditampilkan sisa kuota, masa berlaku kuota dan sisa masa berlaku.

4. Melalui Aplikasi BimaTri
BimaTri merupakan aplikasi terbaru yang diluncurkan oleh smartfren yang dapat dijalankan di berbagai platform. Untuk mengecek kuota sangat mudah, anda hanya perlu menjalankan aplikasi ini maka informasi tentang pulsa dan kuota akan terlihat. Aplikasi ini sangat cocok dimiliki dan digunakan para pelanggan operator 3 (Tri)

Dengan melakukan cek kuota maka pulsa anda tidak akan berkurang ketika kuota anda sudah habis. Hal itu bisa juga digunakan untuk menghitung kebutuhan kuota yang anda perlukan perbulannya untuk mendapatkan pilihan paket internet yang tepat.

JUAL PERDANA & VOUCHER DATA TRI


TOKO ONLINE GROSIRKARTU.COM
Harga satuan murah, Apalagi harga grosiran!

0 comments: