Cara daftar paket internet flexi tidaklah rumit karena sudah saya tuliskan secara jelas pada artikel tentang flexi evdo. Flexi Evdo mobile broadband adalah kartu perdana khusus yang tidak sama dengan kartu flexi pada umumnya. Layanan internet service dari kartu ini menggunakan jaringan evdo dari flexi.

Paket internet flexi evdo tersedia dalam paket harian, mingguan maupun bulanan dengan tarif yang relatif terjangkau. Cara paket internet flexi dapat dilakukan setelah kartu perdana telah diaktivasi di 444. Setelah itu silahkan lihat paket dan cara daftarnya dibawah ini.

Paket Internet Flexi Evdo Unlimited

paket internet flexi evdo

  1. Pilih salah satu paket yang anda inginkan
  2. Tulis format registrasi dan kirim ke 2255
  3. Kecepatan internet akan diturunkan setelah mencapai batas FUP yaitu menjadi 153 Kb/s

Paket Promo Flexi Evdo Unlimited

Flexi tidak hanya memberikan penawaran paket seperti yang sudah saya tulis di atas namun masih ada paket promo. Paket ini mempunyai kecepatan hingga 3,1 Mbps dengan harga Rp. 49.000/ bulan. Cara pendaftaran paket lihat dibawah ini.

Cara Daftar Paket Promo Flexi Evdo
  • Ketik sms dengan format PROMO(spasi)BULANAN kirim ke 2255

Setelah melakukan pendaftaran melalui sms maka anda akan menerima sms berupa username dan password. Gunakan username dan password tersebut pada modem flexi anda.

Informasi Penting!
Jika anda telah menggunakan kartu perdana flexi lama (1x CDMA) dan anda yakin bahwa di daerah anda tinggal telah ada jaringan EVDO maka anda dapat melakukan upgrade kartu perdana lama menjadi kartu Mobile Broadband.

Kartu perdana flexi lama pada umumnya terdapat tulisan 32K sedangkan yang sudah support EVDO bertuliskan 64K. Lakukan upgrade pada plaza telkom terdekat.

Setelah anda melakukan upgrade maka dipastikan sudah dapat menikmati paket internet dengan jaringan EVDO dengan daftar paket yang sudah saya tuliskan diatas.

Baca Juga:

0 comments: