Cek Kuota Axis Internet Gaul dan Axis Pro sangat mudah dilakukan oleh pelanggan setia Axis melalui beberapa cara baik itu melalui website, sms maupun dial langsung. Sebelumnya Axis telah menwarkan paket internet dengan harga terjangkau karena Axis sendiri sedang melakukan promo. Promo dilakukan untuk mempromosikan kartu seluler Axis yang tergolong baru di pasar Indonesia.
cek kuota internet axis pro

Axis menawarkan 4 pilihan paket internet berkualitas yaitu Paket Harian, Internet Gaul, Internet Axis Pro dan Paket Smartphone. Ke empat pilihan paket tersebut mempunyai tarif berbeda-beda sesuai dengan kelebihan dari paket yang ada. Berikut ini adalah penjelasan detail dari paket yang disendiakan.

1. Paket Harian
Paket jenis ini cocok digunakan untuk anda yang suka mengakses internet di hari tertentu saja. Dengan memilih paket ini anda akan mendapatkan 15 MB hanya dengan membayar Rp. 1000.

2. Paket Internet Gaul
Paket internet gaul yang ditawarkan oleh Axis ini bersifat unlimited dengan jangka waktu mingguan dan bulanan. Cocok sekali bagi anda yang membutuhkan koneksi internet setiap saat sehingga biaya menjadi lebih hemat.

3. Paket Internet Axis Pro
Paket ini disediakan oleh Axis untuk pelanggan yang suka download, streaming, browsing, dll yang membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi. Axis Pro termasuk paket internet unlimited dengan empat pilihan paket.

4. Paket SmartPhone Axis
Paket ini disediakan untuk para pengguna smartphone yang menginginkan akses internet berkualitas namun harga terjangkau.

Itulah ke empat paket yang disediakan oleh Axis, Jika anda ingin mengetahui tarif dan cara daftar langsung saja (baca: Paket Internet Axis Unlimited)

Setelah anda berlangganan paket tersebut, jangan lupa untuk melakukan cek paket karena hal ini sangat penting. Adapun cara cek kuota internet axis gaul dan pro yaitu sebagai berikut.

  Cek Kuota Paket Internet Axis Pro & Gaul

  1. Cek melalui call langsung ke 123
  2. Cek melalui sms dengan mengetik KUOTA kemudian kirim ke 123
  3. Cek kuota melalui website dengan mengunjungi http://net.axisworld.co.id/package

Dengan melakukan cara cek kuota diatas, maka anda akan mengetahui masa aktif paket dan sisa kuota paket internet axis pro dan axis gaul.

0 comments: