Cek kuota internet simpati loop dapat dilakukan menggunakan tiga cara yaitu melalui website, sms dan call langsung. Simpati Loop merupakan pilihan yang cocok untuk menikmati paket internet murah dan berbagai tambahan bonus kuota. Dengan paket ini, anda dapat menikmati akses internet untuk keperluan browsing, chatting, download maupun bersocial media.
Cek Kuota Simpati Loop
Paket simpati Loop terdiri dari paket harian sampai bulanan dengan biaya mulai dari 5 ribu hingga 50 ribu. Beberapa paket simpati loop antara lain OnLoop Holic, Gila OnLoop, Maxi Loop, B Loop, Seven Loop, Midi Loop, Midnite Loop 10 dan Midnite Loop 5. Bagi anda yang belum mencoba paket simpati loop silahkan (baca: Paket Internet Simpati Loop)

Paket internet simpati loop yang sering digunakan yaitu kuota 6gb, 12gb dan 16gb. Bagi anda yang sudah berlanggaanan lebih baik mengetahui cara cek kuotanya. Dengan melakukan cek kuota, maka anda akan mengetahui pemakaian kuota internet anda setiap saat. Untuk caranya bisa dilihat dengan cara seperti berikut ini.

  Cara Cek Kuota Internet Loop

  1. Melalui Website: kunjungi halaman http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota kemudian klik Cek Paket Internet dan Lanjutkan. Maka anda akan mendapatkan informasi tentang sisa kuota internet simpati loop anda.
  2. Melalui SMS: ketik Flash(spasi)Info kirim ke 3636
  3. Melalui Dial Up: lakukan Call ke *889# melalui ponsel anda maupun modem yang mendukung untuk melalukan panggilan.

Jika menggunakan cara ketiga maka lakukan cara cek pada jam aktif kuota bonus anda karena di luar jam tersebut yang muncul yaitu kuota utama anda. Itulah tadi cara cek kuota internet simpati loop yang bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan perangkat ponsel maupun modem.

0 comments: