Cek kuota internet indosat merupakan tips penting yang perlu diketahui oleh para pelanggan yang sedang menggunakan paket internet dari indosat. Indosat sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi yang menawarkan jasa telekomunikasi telepon genggam.
cek kuota internet indosat

Produk yang dibuat untuk menawarkan jasa telekomunikasi seperti im3, mentari, matrix dan lain sebagainya. Masing-masing produk tersebut menawarkan jasa telekomunikasi dengan kelebihan sendiri-sendiri. Jasa komunikasi yang paling menonjol berbentuk paket internet. Bagi anda yang tertarik dengan indosat maka bisa melihat paket internet yang ditawarkan dibawah ini.
  1. Paket Internet IM3
  2. Paket Internet Mentari
Jika sudah berlangganan jangan lupa untuk melalukan cek kuota. Biasanya para pelanggan yang sudah menikmati paket akan sering lupa bahkan tidak tahu cara cek kuota paket internet dari indosat. Hal ini menyebabkan pelanggan sering melewati batas kuota yang disediakan dari daftar pilihan paket. Untuk menghindari hal itu, perlu diketahui cara cek kuota internet indosat dengan benar. Berikut adalah caranya.

  Cek Kuota Paket Internet Indosat

  1. Melalui SMS: ketik USAGE kirim ke 363
  2. Melalui Dial: tekan *363# kemudian OK, pilih Status & Info kemudian tekan Status Pemakaian.

Itulah cara mengecek sisa kuota internet indosat dengan memalui metode dial up maupun sms. Kedua cara itu dapat anda lakukan melalui telepon anda maupun modem GSM yang sudah mendukung fitur dial up.

0 comments: