Paket internet Esia terbaru tersedia dalam berbagai macam pilihan paket yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Saat ini, setiap orang yang ingin mendapatkan informasi dengan cepat maka dapat memanfaatkan teknologi internet sebagai salah satu teknologi modern yang sudah menjadi kebutuhan manusia. Perangkat gadget seperti smartphone saat ini sudah dapat digunakan untuk mengakses internet. Hal itu karena provider kartu SIM yang digunakan sudah memberikan layanan akses internet. Untuk dapat mengakses internet, pengguna dapat memilih paket internet yang disediakan oleh provider kartu SIM.
Cara Daftar Paket Internet Esia
Esia merupakan salah satu provider berjenis CDMA layaknya operator smartfren yang menyediakan paket internet untuk para pelanggannya. Paket internet yang ditawarkan meliputi berbagai jenis paket dan mempunyai masa berlaku yang berbeda-beda. Masa berlaku tersebut mulai harian hingga bulanan. Jenis paket dari esia tersebut mempunyai kecepatan hingga 3,1 Mbps dengan kuota yang berbeda-beda dari jenis paketnya. Seperti apa daftar paket dan tarifnya, silahkan simak lebih lanjut dibawah ini.

Pengumuman!!

Pelanggan YTH, mulai tanggal 13 Maret 2015, Paket Bulanan layanan Internet dan BlackBerry Esia sudah tidak tersedia, silahkan registrasi Paket Harian. Untuk informasi Call Center Esia melalui nomor *990 dari nomor esia Anda atau 021 9100 9999 dari telepon operator lain.

Paket internet untuk pengguna kartu Esia terdiri dari dua macam paket yang bisa anda lihat sebagai berikut.

1. PAKET POL
Paket POL (Puas On Line) merupakan paket internet harian yang hanya berlaku 1 jam saja. Paket tersebut merupakan paket unlimited termurah. Jika anda menginginkan akses internet super cepat dengan harga terjangkau, paket POL bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan anda. Paket ini dapat dimanfaatkan untuk browsing, streaming, social media, main games dan lainnya. Fasilitas yang ditawarkan pada paket POL yaitu sbb:
paket internet esia harian

- Harga: Rp. 2.000
- Masa berlaku 1 jam
- Kecepatan hingga 3.1 Mbps

2. PAKET FANTASTIS
Paket fantastis dari Esia merupakan paket internet kuota yang memberikan bonus kuota yang sangat besar. Cocok sekali bagi anda yang membutuhkan koneksi yang cepat dengan kuota yang banyak. Detail penawaran paket tersebut dapat anda lihat sbb:
paket internet esia kuota

- Harga: Rp. 10.000
- Kuota utama 600 MB, Bonus kuota 2,2 GB
- Masa berlaku 1 hari
- Kecepatan hingga 3.1 Mbps
- Bonus kuota baru dapat digunakan setelah kuota utama habis dan anda melakukan klaim bonus.

CARA DAFTAR
Cara daftar kedua paket tersebut yaitu dapat menghubungi call center esia di *990 dari nomer Esia anda atau jika anda menggunakan operator lainnya, silahkan hubungi 021 9100 9999.

Lihat Juga Paket Internet Murah:

0 comments: