Paket Internet AHA saat ini memiliki tarif baru dan lebih banyak pilihan paketnya. Perubahan yang terlihat dari penawaran paket internet dari AHA yaitu ditiadakannya paket internet unlimited. Saat ini, AHA memberikan penawaran yang bagus untuk para pelanggan yang membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi. Operator yang satu ini tidak membedakan kecepatan dari setiap paket yang ditawarkan (semua paket memiliki kecepatan sama). Paket yang ditawarkan oleh operator ini juga mampu menarik banyak pelanggan karena harganya relatif terjangkau. Para pelanggan akan lebih tenang dalam berinternet baik untuk keperluan browsing, chatting, streaming maupun bersocial media.
Paket Internet AHA Unlimited
AHA menawarkan tujuh pilihan paket yang terdiri dari Paket Mini, Super Mega, Super Mega+ , Super Giga, Super Giga+ , Ultimate dan Fantastis. Paket tersebut mulai dari paket harian hingga full satu bulan masa aktif. Sedangkan untuk kecepatan tidak perlu diragukan lagi karena semua paket AHA memiliki kecepatan up to 3,1 Mbps. Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan Paket Internet AHA secara lebih detail.

Paket Internet AHA Terbaru (Update)

Pada tabel paket diatas, ada paket internet yang ditambah dengan fasilitas yang bagus yaitu AHAmyTV. Selain itu, ada paket yang memberikan sms dan telepon gratis ke AHA/esia. Mungkin bagi anda yang memang doyan download, maka akan merasakan kekurangan kuota. Maka dari itu, AHA sudah menyiapkan paket ekstra bagi anda yang ingin menambah kuota paket internet selama masa aktif paket internet masih ada. Berikut ini adalah paket ekstra yang ditawarkan oleh AHA.

Paket Ekstra AHA Terbaru
paket ekstra internet aha

Paket ekstra akan memberikan anda tambahan kuota yang besar dengan harga murah. Hanya dengan Rp. 2.000 anda akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 50MB. Dengan demikian, anda akan dapat berselancar di internet dengan nyaman.

Cara Daftar:
Selain anda dapat mendaftar via sms, anda juga dapat melakukan registrasi langsung ke website resminya http://www.aha.co.id/login

Pada saat anda tidak sedang berlangganan paket AHA, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1 / KB dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps. Pada paket Fantastis, berlaku Fair Usage Policy (FUP). Pada saat pemakaian internet sudah melewati batas FUP maka kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps. Pastikan pantau terus halaman ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang paket internet aha. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Lihat Juga Paket Internet CDMA:

0 comments: