Paket internet kartu halo saat ini dibagi menjadi tiga jenis pilihan paket diantaranya yaitu paket harian, paket mingguan dan paket bulanan. Ketiga jenis paket ini merupakan jenis paket kuota, bukan unlimited.
paket internet kartu halo
Paket harian sangat cocok digunakan bagi para pelanggan yang tidak sering menggunakan akses internet, sedangkan jika paket bulanan sangat bagus untuk pelanggan yang sering mengakses internet. Pembagian jenis paket internet kartu halo bisa anda lihat pada tabel berikut ini.

Paket Internet Kartu Halo
PAKET KUOTA HARGA
Paket Harian (1 Hari) 50 MB Rp. 5.000
Paket Mingguan (1 Minggu) 500 MB Rp. 25.000
Paket Bulanan 1,6 GB Rp. 55.000
5 GB Rp. 150.000
8 GB Rp. 225.000
12 GB Rp. 400.000

Cara Daftar:
1. Call langsung ke 363
2. Pilih paket Flash lainnya. Pilih paket yang dibutuhkan, kemudian aktifkan
3. Piliha "YA" untuk mengaktifkan paket
4. Kamu akan dapat SMS bahwa paket sudah diaktifkan

Tarif Internet Normal
Bagi anda pengguna kartu Halo, pastinya ada yang tidak membeli paket internet. Jika anda tidak berada dalam paket internet, maka jika mengakses internet akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6/kb

Untuk anda yang berada di tarif internet normal alias tidak mendaftar paket internet, ada batasan rupiah yang maksimal dikeluarkan dalam satu hari. Jadi anda dapat menggunakan pulsa maksimal Rp.200.000. Jika penggunaan internet sudah mencapai batas itu dalam satu hari, maka anda tidak dapat mengakses internet dan baru bisa mengaksesnya dengan tarif normal keesokan harinya.

Bagi anda yang doyan sekali internetan, biasanya sering kehabisan kuota namun masa aktif paket masih tersisa. Hal ini dapat diselesaikan dengan menambah kuota bernama paket turbo. Paket turbo yang tersedia untuk paket internet kartu Halo ada tiga macam. Untuk detailnya, silahkan dilihat pada tabel paket turbo berikut ini.

Paket Turbo Flash Kartu Halo
KUOTA HARGA
500 MB Rp. 25.000
1,2 GB Rp. 50.000
2,5 GB Rp. 100.000

Dengan adanya paket internet kartu Halo, kebutuhan internet anda akan terpenuhi. Browsing seraca lebih nyaman dengan kecepatan full speed. Pilihan paket juga beragam sehingga pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan internetnya.

Jenis Paket Internet Lainnya:
  1. Paket Internet XL
  2. Paket Internet XL Unlimited

0 comments: