Saat ini siapa sih yang tidak butuh internet?.. Internet sudah berkembang dan menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Dengan adanya internet, maka memudahkan setiap orang untuk terhubung dengan orang lain walaupun jaraknya jauh. Selain itu, dengan adanya teknologi internet akan lebih mudah mendapatkan informasi secara cepat.

XL sebagai operator GSM selain 3 juga menyediakan layanan paket internet untuk pelanggannya. Secara umum, paket dari XL dibagi menjadi dua yaitu paket kuota dan unlimited. Disini saya akan memberikan info lengkap tentang paket kuota. Jika anda ingin mengetahui paket unlimited, silahkan baca langsung pada artikel Paket Internet XL Unlimited.
paket internet xl terbaru

Operator XL menawarkan beragam jenis paket kuota yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan internet anda. Paket kuota ini cocok untuk anda yang suka berinternet 24 jam, suka browsing, download, streaming baik di waktu pagi, siang maupun malam. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelesan tarif dan cara daftar dari masing-masing paket kuota dari XL.

1. Paket Internet XL HotRod

Paket HotRod menawarkan kuota melimpah yang dapat digunakan kapan saja tanpa dibatasi jam. Dengan paket ini, kebutuhan anda berinternet baik browsing, social media, download, streaming dan sebagainya akan lebih mudah. Paket ini dibagi dalam paket harian, mingguan dan bulanan dengan kecepatan akses hingga 14,4 Mbps.

paket internet xl hotrod
Cara Dafar:
Call ke: *123# - Internet - HotRod/HotRod 4G - HotRod 24 Jam

2. Paket Internet XL HotRod 4G

Paket ini menawarkan internet super cepat yang berjalan di jaringan 4G. Selain itu, sebagian kuotanya juga dapat digunakan di jaringan 2G/3G. Jika di daerah anda sudah support jaringan 4G, paket inilah yang cocok untuk anda gunakan. Jumlah kuota yang ditawarkan juga sangat melimpah dan bisa anda lihat sendiri tarif, dan detail paketnya sebagai berikut.
paket internet xl hotrod 4g

Cara Dafar:
Call ke: *123# - Internet - HotRod/HotRod 4G - HotRod4G

3. Paket Internet XL HotRod Your-Way

Paket ini cocok untuk anda yang sering internetan di saat-saat tertentu, misalnya pagi, siang atau malam. Dengan paket HotRod Your-Way, anda bebas memilih paket sesuai kebutuhan untuk digunakan. Contohnya, anda mempunyai banyak waktu luang di malam hari dan pada waktu tersebut sering digunakan untuk berinternet. Maka paket yang cocok yaitu HotRod Your-Way Malam. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat tarif pada tabel paket berikut ini.
paket internet xl hotrod your way

Cara Dafar:
Call ke: *123# - Internet - HotRod/HotRod4G - HotRod Your-Way

4. Paket Internet XL Super-Ngebut

Paket ini memberikan penawaran paket internet dengan kuota besar yang dapat digunakan pada malam hari sehingga cocok bagi anda yang sering begadang untuk internetan. Kecepatan akses hingga 7,2 Mbps. Untuk informasi lebih detail, coba lihat tarif dan tabel paket berikut ini.
paket internet xl super ngebut
Cara Dafar:
Call ke: *123# - Internet - Super-Ngebut

Itulah empat macam paket yang ditawarkan oleh XL dalam bentuk paket kuota mulai harian, mingguan dan bulanan. Ada juga paket yang dapat digunakan untuk internetan di pagi hari, siang hari bahkan malam hari dengan kuota yang melimpah. Jangan lupa memilih paket internet xl kuota yang tepat dengan kebutuhan anda. Sehingga baca secara teliti dari ke empat paket kuota yang telah ditawarkan untuk para pengguna kartu perdana XL. Baca disini untuk Cara Cek Kuota Internet XL

Lihat Juga Paket Internet Lainnya:
  1. Paket Internet Kartu Halo
  2. Paket Internet IM3

0 comments: