Pastinya anda yang sedang membaca artikel ini tidak asing dengan Speedy sebagai layanan internet yang banyak digunakan untuk perumahan maupun perkantoran. Saat ini, Speedy sudah berganti nama menjadi IndiHome Fiber.

IndiHome Fiber merupakan terobosan terbaru untuk internet yang cepat, stabil dan berkualitas. Teknologi internet yang sudah menggunakan Fiber Optic yaitu BizNet. IndiHome kini juga tidak ingin ketinggalan dengan yang lain sehingga melakukan pengembangan dengan perubahan nama dan layanan yang baru.
paket internet indihome triple play

Dulu, paket internet speedy cukup murah dengan tarif yang bisa anda lihat pada artikel Paket Speedy. Namun saat ini, paket tersebut telah ditiadakan sehingga menjadi paket internet indihome triple play (IndiHome Fiber, USEETV, Telpon) yang tergabung dalam satu paket sehingga pengguna akan medapatkan layanan internet, useetv dan telpon.

Disini akan saya bahas tuntas tentang harga dan cara daftar paket internet indihome lengkap dengan tarifnya. Untuk tarifnya, memiliki harga yang lebih mahal karena paket indihome terdiri dari 3 layanan yang digabung menjadi satu paket.

Paket Internet IndiHome Triple Play

Paket IndiHome Triple Play

Harga Normal:
  • IndiHome 1 mbps Rp.420.000
  • IndiHome 2 mbps Rp.440.000
  • IndiHome 3 mbps Rp.440.000
  • IndiHome 5 mbps Rp.465.000

paket internet indihome

Harga Normal:
  • IndiHome 10 mbps Rp.560.000
  • IndiHome 20 mbps Rp.815.000
  • IndiHome 50 mbps Rp.1.815.000
  • IndiHome 100 mbps Rp.3.065.000

Cara Daftar Paket IndiHome Triple Play

Silahkan datang ke kantor telkom di daerah anda dan ajukan pendaftaran untuk pemasangan paket internet IndiHome.

Paket internet IndiHome memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan internet speedy yang dulu karena sudah menggunakan Fiber Optik. Fiber Optik itu sendiri memiliki keunggulan lebih cepat, lebih stabil, lebih handal dan lebih canggih. Baca juga artikel tentang paket internet MyMax3 yang menawarkan paket internet disertai dengan TV.

0 comments: