Apa anda tidak bisa terlepas dari Internet?.. Jika iya, artikel ini cocok sekali anda baca sampai selesai. Perkembangan internet yang semakin maju membuat perusahaan telekomunikasi memberikan paket internet yang dapat memenuhi kebutuhan internet setiap orang.

Setiap orang memiliki perbedaan ketika menggunakan internet. Ada yang ingin selalu terkoneksi dengan internet dan ada pula yang hanya beberapa saat saja membutuhkan internet. Bagi anda yang ingin selalu terkoneksi dengan internet, baiknya menggunakan paket internet unlimited.

XL sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi telah mengeluarkan paket internet XL Unlimited untuk para pelanggan kartu XL. Nah, paket ini bisa anda manfaatkan jika anda ingin selalu terkoneksi dengan internet. Cocok sekali untuk aktifitas seperti browsing, social media, chatting, streaming, dan lainnya.

paket internet xl unlimited

Paket internet unlimited xl ada dua yaitu paket XL Worry-Free dan paket XL Super Worry-Free. Kedua paket tersebut mempunyai pilihan paket unlimited harian, 3 harian, mingguan dan bulanan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya sebagai berikut.

1. Paket XL Unlimited Worry-Free
Mau browsing dan akses social media dengan kecepatan tinggi dan tanpa batas?.. paket inilah yang cocok untuk anda.
PAKET HARGA FUP
Worry-Free Harian Rp. 6.000 35 MB
Worry-Free 3 Harian Rp. 12.000 100 MB
Worry-Free Mingguan Rp. 30.000 200 MB
Worry-Free Bulanan Rp. 60.000 450 MB
Worry-Free Bulanan Rp. 120.000 1 GB

Cara Registrasi:
1. Call *123#
2. Pilih "Internet" dan pilih "Worry Free"

2. Paket Internet XL Super Worry-Free
Internetan tanpa batas untuk browsing dan akses social media dengan kecepatn hingga 3,6 Mbps anda dapat menggunakan paket ini.
PAKET HARGA FUP
Super Worry-Free Harian Rp. 6.000 50 MB
Super Worry-Free Mingguan Rp. 60.000 1 GB
Super Worry-Free Bulanan Rp. 120.000 3 GB

Cara Daftar Paket:
1. Call *123#
2. Pilih "Internet" dan pilih "Super Worry Free"

Itulah kedua paket internet xl unlimited yang dapat anda jadikan alternatif jika ingin selalu tersambung dengan internet dan dengan harga terjangkau. Jika ingin internet dengan kecepatan lebih tinggi, silahkan coba Paket Internet XL HotRod. Paket tersebut merupakan jenis paket kuota dari XL.

Lihat Juga Paket Internet Lainnya:
  1. Paket Internet Smartfren
  2. Paket Internet Kartu As

2 comments:

Unknown said...

Maaf gan numpang tanya, maksudnya batas wajar pemakaian apa ya gan? kan unlimited gan, apa ada pembatasan gitu gan?
Mohon penjelasannya gan.
Makasih...

Unknown said...

iya gan, walaupun unlimited ada batas pemakaian wajar sehingga ketika sudah melewati batas tersebut kecepatan internet akan diturunakn.