Paket Internet Mentari merupakan sebuah layanan akses internet yang dapat digunakan oleh pelanggan kartu Mentari. Kartu perdana ini juga sudah banyak yang menggunakan dan memberikan kemudahan bagi para penggunanya karena dapat berjalan pada berbagai sistem operasi seperti blackberry, android, apple maupun windows phone. Selain pada ponsel, kartu perdana mentari juga dapat digunakan pada modem GSM yang nantinya dapat membantu akses internet untuk laptop maupun PC anda.

Pada kartu perdana Mentari, ada dua jenis pilihan paket yang disediakan yaitu Mentari Super Data 3GB+ dan Mentari Super Internet. Masing-masing paket mempunyai kelebihan dan kekurangan namun saat ini banyak sekali yang menggunakan Mentari Super Data 3GB+ karena harganya sangat terjangkau dan kuotanya melimpah. Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang masing-masing paket tersebut.

Mentari Super Data 3GB+
mentari super data 3gb plus
Kartu Mentari Super Data adalah produk baru dari mentari dengan harga resmi Rp. 69.000. Fitur yang di dapatkan pada kartu perdana ini adalah kuota 3GB, gratis Telepon, gratis SMS dan gratis Super WiFi selama 3 bulan (90 hari).

Jika berhasil perpanjang paket, maka akan mendapatkan gratis tambahan kuota sebesar 1GB dan anda juga bisa membeli kuota EXTRA hingga 6GB.


Mentari Super Internet
Kartu perdana Indosat 3000 dengan kuota 8GB dan kecepatan up to 42 Mbps dapat anda beli di gerai Indosat dengan harga Rp. 39.900. Anda juga dapat membeli kuota ekstra dan akan mendapatkan bonus gratis Super WiFi. Setelah anda melakukan registrasi kartu, maka internet sudah langsung aktif.

PAKET MENTARI SUPER INTERNET
Harga Rp. 39.900
Kecepatan 42 Mbps
600 MB Kuota Utama (00:00 - 24:00)
6,4 GB Kuota Bonus Malam (01:00 - 06:00)
1 GB Kuota Bonus Siang (09:00 - 17:00)
Masa Berlaku 30 Hari

Cara Daftar: Call ke *123*200# kemudian ikuti perintahnya

Jangan khawatir jika kuota anda habis, karena untuk paket berjenis kuota dapat ditambah kuotanya menggunakan paket EXTRA. Itulah tadi ulasan lengkap tentang paket internet Mentari dan kartu perdana Mentari baru yang memberikan bonus kuota yang besar. Semoga informasi ini dapat membantu anda para pelanggan kartu Mentari.

Selain paket kartu perdana Mentari, jangan lupa lihat juga beberapa paket internet kartu GSM yang terkenal sebagai berikut.
  1. Paket Internet IM3
  2. Paket Internet XL Unlimited

0 comments: