Cek Kuota Internet Kartu AS merupakan hal penting yang perlu anda ketahui ketika berlangganan paket internet flash untuk kartu as. Kartu As adalah salah satu produk yang telah dikeluarkan oleh operator bernama Telkomsel. Selain kartu As, masih ada beberapa kartu lagi keluaran telkomsel yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi para pengguna di dunia.
cek kuota internet kartu as

Ketika anda telah terdaftar pada paket internet flash kartu as, maka anda akan mendapatkan jumlah kuota dan masa aktif paket. Untuk saat ini, paket internet kartu as sudah mengalami perubahan dengan tarif terbaru. Untuk mengetahui harga dan tarifnya langsung saja lihat pada artikel Paket Internet Telkomsel Flash Kartu As.

Disini saya akan memberikan info cara cek status untuk perdana kartu as mulai dari cek pemakaian terakhir dan cara cek kuota. Cara ini dapat anda praktekkan sehingga anda akan mengetahui pemakaian kuota internet anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak tips berikut ini.

  Cek Status Pada Kartu As

  1. Untuk cek status pemakaian terakhir, tekan *887#
  2. Cek kuota paket dibawah 50.000 dapat melalui *889#
  3. Untuk paket telkomsel flash diatas 50.000 silahkan dicek melalui http://www.telkomsel.com/infoflash
  4. Cek status paket melalui sms dengan format FLASH(spasi)INFO kirim ke 3636

Keuntungan yang anda dapatkan dengan melakukan cek kuota internet kartu as yaitu anda akan mengetahui secara detail sisa kuota, pemakaian kuota terakhir dan masa berlaku paket internet kartu as. Dengan demikian, anda akan lebih siap dan mengetahui kebutuhan kuota internet anda.

Lihat Juga, Tips Cek Kuota Ini:

0 comments: