Cara cek kuota internet im3 merupakan sebuah tips untuk mengetahui informasi status paket dari kartu im3. IM3 merupakan sebuah produk berupa kartu seluler yang dibuat oleh provider indosat. Seiring perkembangan teknologi maka banyak sekali perubahan yang terjadi pada kartu seluler tersebut.

Saat ini internet berkembang pesat dan banyak sekali provider yang sudah menciptakan modem untuk memudahkan para pengguna kartu mengakses internet. Selain menciptakan modem, para provider juga menawarkan paket internet dengan penawaran yang dapat memikat para pelanggannya.

IM3 hadir dengan menyediakan paket internet im3 dengan berbagai jenis pilihan paket seperti unlimited, kuota maupun paket ekstra. Setiap paket mempunyai kelebihan masing-masing dan bagi anda yang belum mengetahui paket im3, silahkan lihat tarif dan Paket Internet Indosat IM3
cek kuota internet im3
Jika anda sebagai salah satu pengguna yang tertarik menggunakan paket internet yang ditawarkan oleh pihak im3, silahkan perhitungkan kebutuhan paket internet dan pilihlan paket yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pada saat anda sudah berlangganan paket, jangan lupa cek kuota internet dengan cara sbb.

  Cek Kuota Paket Internet IM3

  1. Untuk mengetahui status paket, ketik STATUS kirim ke 363
  2. Untuk cek kuota internet dapat dilakukan dengan format USAGE kirim ke 363
  3. Untuk berhenti berlangganan paket, ketik UNREG kirim ke 363

Cek kuota bertujuan untuk mengetahui masa berlaku dan sisa kuota paket yang sedang anda ikuti saat ini. Selain itu, ada juga cara untuk berhenti berlangganan paket internet im3 jika anda kurang berminat dengan penawaran paketnya. Dengan demikian, anda dapat memilih paket yang lebih cocok dari perdana im3 yang sedang ditawarkan saat ini.

Lihat Juga Cara Cek Kuota:

0 comments: