Paket Internet MyMax3 Biznet memberikan layanan internet sekaligus dengan TV Kabel. MyMax3 merupakan salah satu penawaran paket internet berkecepatan tinggi. Internet merupakan sarana paling mudah untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat. Selain internet, media yang juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi yaitu TV. MyMax 3 merupakan paket komplit yang terdiri dari layanan internet sekaligus dengan TV kabel.
Paket Internet MyMax3
Biznet memang sangat jarang di dengar oleh banyak orang karena saat ini sedang dalam tahap melebarkan sayapnya. Namun, jika anda berada di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, bogor, bali dan lainnya maka anda akan mendengar istilah tersebut. Dengan paket internet Biznet, anda dapat melakukan download sepuasnya tanpa batas karena unlimited. Anda juga dapat berinternetan sambil melihat tayangan televisi. Keceptan internetnya hingga 50 Mbps dan sangat lancar. Jika anda ingin menikmati layanan dari biznet, silahkan lihat detail paket dan tarifnya.

Daftar Paket Internet MyMax3 Biznet

JENIS PAKET TARIF /BULAN SPEED CHANNEL TV
Fun Rp. 300.000 4 Mbps 38 SD Channel
Family Rp. 600.000 10 Mbps 66 SD & HD Channel
Theater Rp. 1.200.000 20 Mbps 79 SD & HD Channel
Premiere Rp. 2.400.000 50 Mbps 79 SD & HD Channel

Paket MyMax3 memiliki empat pilihan paket dengan biaya mulai dari Rp. 300 ribu - Rp. 2,4 juta per bulannya disetai dengan channel televisi yang bisa anda lihat setiap harinya. Paket yang paling murah bernama Fun Package disertai dengan 38 channel sedangkan yang paling mahal yaitu paket premiere dengan 79 SD & HD Channel.

Cara Daftar Paket MyMax3 Biznet
Setelah anda melihat daftar paket yang ada dan berminat untuk memasangnya maka langkah yang dapat anda lakukan yaitu mengecek apakah di daerah yang ingin anda pasang sudah terdapat kabel fiber optik dari biznet. Jika ada, langsung saja hubungi customers service di line 500988 maka teknisi dari biznet akan datang untuk melakukan pemasangan internet.

Lihat Juga Paket Internet ini:

  1. Paket Telkom Speedy
  2. Paket Internet Biznet

0 comments: